Cerita Apa Saja Tentang Kita

Ini Nih, Serum Pencerah Wajah Yang Kece Abis !


serum pencerah wajah

  
Serum pencerah wajah ini salah satu produk skin care yang banyak dicari. Kalau dulu aku tahunya untuk perawatan itu cuma basic yang biasa disebut CTM alias Cleansing, Toning, dan Moisturizing saja. Parahnya yang basic ini pun juga kadang masih males juga.

Ternyata sekarang ada rekomendasi-rekomendasi baru lho untuk menjadikan kulit wajah lebih bersih, lebih lembut, dan glowing. Misalnya ada double cleansing, lalu juga ada saran untuk menambahkan serum dalam rangkaian basic ini.

Mengenal CTM

CTM adalah singkatan dari Cleansing, Toning, dan Moisturizing. Penjelasannya kayak gini :

Cleansing

Biasanya untuk membersihkan wajah aku menggunakan sabun pencuci wajah saja karena rasanya segar ya, tapi ternyata tidak cukup, lho. Ya memang sabun pencuci wajah adalah dasar pembersih wajah untuk sehari-hari, namun agar mendapatkan hasil yang bersih tuntas, sebaiknya gunakan tambahan produk pembersih lain yaitu  milk cleanser atau oil cleanser (biasa disebut double cleansing).

Dengan menggunakan double cleansing, hasil yang diperoleh akan membuat kulit wajah menjadi jauh lebih bersih. Jangan lupa untuk memilih produk pembersih yang cocok dengan jenis wajah, ya. Urutannya gunakan milk cleanser atau oil cleanser dulu, selanjutnya tuntaskan dengan sabun pencuci muka.

Toning

Nah, urusan toning ini aku sudah tahu sejak lama kalau penting, tapi tidak tertib kulakukan. Sehingga kulit mukaku sering sekali kering sampai mengelupas. Kasihan banget kan kulitku, huhu.. Beruntung ada teman yang paham tentang skin care menyarankan agar aku rutin mengaplikasikan toner di kulit wajah setiap selesai cuci muka. Dan hasilnya sampai hari ini kulit mukaku tidak lagi kering.

Toner atau toning ini berfungsi untuk mencegah kekeringan pada kulit wajah.Bentuknya cairan bening yang akan lebih mudah diaplikasikan dengan menggunakan spray untuk menyemprot area wajah.

Moisturizing

Moisturizing ini untuk menjadikan kulit wajah menjadi moist alias lembab. Ini adalah satu tahap akhir yang penting untuk merawat kondisi kulit wajah agar tetap terjaga kelembabannya. Jadi nggak kejadian lagi itu kulit muka mengelupas saking keringnya, kayak aku dulu.

Tiga urutan skin care routine diatas penting banget untuk menjaga kulit wajah agar tetap segar dan cantik. Nah, bagaimana kalau selain segar pengen juga kulit wajah lebih cerah? Disini kita butuh satu lagi dari rangkaian skin care basic, yaitu menggunakan serum wajah. Serum bisa untuk anti aging, juga bisa serum pencerah wajah.

Serum Agar Kulit Wajah Lebih Cerah

Ada beragam manfaat serum wajah kalau kita rutin menggunakannya. Serum bisa melembabkan kulit, menghilangkan noda-noda hitam, hingga mengatasi masalah kerutan di wajah. Akan tetapi, serum wajah tidak boleh digunakan sembarangan dan perlu disesuaikan dengan tujuan yang diinginkan..

Serum wajah itu produk perawatan kulit yang kaya dengan nutrisi atau bahan aktif tertentu yang dibutuhkan kulit. Sifatnya yang ringan di wajah serta mudah terserap, serum wajah jadi salah satu produk perawatan kulit yang banyak disukai. Salah satu serum yang disukai adalah serum pencerah wajah.

Keajaiban Serum Pencerah Wajah POND'S Triple Glow Serum

  
review serum pencerah wajah


Serum pencerah wajah yang baik menurutku adalah serum yang aromanya soft, nggak menyengat gitu. Aku penasaran dengan serum produk dari Pond’s yang baru saja keluar, yaitu POND'S Triple Glow Serum. Dari brand nya saja sudah kebayang kan kualitas produknya bakal gimana.

Jadi aku coba deh pakai serum pencerah wajah fenomenal ini. Ternyata teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap ke dalam pori-pori kulit. Meskipun agak kental dibanding dengan serum lain, tapi ketika diaplikasikan ke wajah serumnya jadi melted gitu, jadi mudah banget buat diratakan di kulit.

   
tekstur serum


Dan yang bikin tambah seneng, serum pencerah wajah ini mudah meresap di pori-pori sehingga wajah langsung terasa lembab, lebih sehat dan kenyal. Wah, suka banget.

Dari review yang aku baca, untuk penggunaan rutin selama dua minggu bakal bikin kulit lebih cerah dan lembab. Juga bisa meringkas pori-pori, jadi permukaan kulit wajah bakal tampak lebih halus dong. Ah, nggak sabar aku menunggu dua minggu lagi. Dipakai sekali saja sudah terasa nyaman di kulitku yang sensitif. Coba ya nanti kita lihat setelah dua minggu kayak gimana.

3 Fungsi dan Kandungan Serum Pencerah Wajah POND'S Triple Glow Serum


Ternyata kandungan dari serum pencerah wajah dari Pond’s ini memang spesial, Teman. Tak hanya diformulasikan untuk mencerahkan, tapi juga memiliki fungsi melembutkan dan melembabkan. Konsentrat serum pencerah yang cantik ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik dan bahkan diklaim mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Idaman banget kan ya.

Lebih jelasnya, 3 fungsi serum pencerah wajah POND'S  Triple Glow Serum adalah sebagai berikut :

Fungsi Mencerahkan

Kandungan Gluta-Boost-C dalam produk ini mengandung glutathione, yaitu antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini efektif untuk menyamarkan flek hitam, sehingga wajah akan tampak lebih cerah dan warna kulit merata.

Fungsi Melembutkan

Kandungan Vitamin B3+ berfungsi menyamarkan pori agar wajah tampak lebih rata dan mulus.

Fungsi Melembabkan

Serum pencerah wajah POND'S Triple Glow Serum juga mengandung Hyaluronic Acid yang berfungsi membantu proses penyerapan yang mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit, sehingga wajah tampak lebih lembab dan berkilau.

Cara Menggunakan Serum Pencerah Wajah POND'S Triple Glow Serum


Tidak perlu bingung cara menggunakan serum karena sangat mudah.Cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah sebelumnya menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan kulit wajah untuk membantu penyerapan serum ke kulit. Terakhir aplikasikan pelembab untuk mengunci seluruh manfaat terbaik dari serum.

POND'S Triple Glow Serum Mask

    
serum pencerah wajah Pond's


Buat kamu yang pengen coba serum pencerah wajah super keren ini, bisa juga loh pakai versi maskernya yaitu POND'S Triple Glow Serum Mask yang terbaru. Selain mengandung seluruh kebaikan POND'S Triple Glow Serum, masker ini juga mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, yaitu kandungan niacinamide nya, untuk mencerahkan, menghaluskan, serta melembabkan kulit dalam 1 kali pakai.

Harga POND'S Triple Glow Serum dan Mask

Nah, kalau sudah tahu produknya , pasti penasaran sama harganya kan. Kabar baik, untuk produk sekece ini Pond's tidak pasang harga tinggi.. Harga POND'S Triple Glow Serum 7,5 gram dibandrol sekitar 18 ribuan, sedangkan untuk Triple Glow Serum Mask dengan berat bersih 20 gram harganya sekitar 19 ribuan. Terjangkau banget kan. 
Selain harga jadi murah, kemasan kecilnya menjadikan serum ini lebih ekonomis karena tidak khawatir keburu kadaluarsa sebelum habis. Dan kabar yang tidak kalah menyenangkan, produk ini bisa dibeli di Indomaret terdekat di daerahmu. So, nggak usah susah-susah nyari jauh-jauh deh.

Penutup

Aku setuju dengan pendapat bahwa untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat butuh usaha yang tidak instan. Butuh proses dan dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, serta karakter jenis kulit wajah.

Serum pencerah wajah yang baik akan sangat membantu proses ini. Jadi perlu lebih cermat nih dalam memilih serum yang baik untuk wajah. Karena sekali lagi, serum yang baik bukan hanya bakal memberikan dampak mempercantik, tetapi juga menyehatkan kulit. Apalagi jika didukung dengan gaya hidup yang sehat, karena gaya hidup sehat juga sangat mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah.

Nah, gimana menurutmu ? Serum pencerah wajah apa nih favorit kamu? Sharing, yuk.


Cerita Rita | Tempat Cerita Apa Saja Tentang Kita
Seorang perempuan yang masih terus belajar jadi istri istri yang baik, ibu dari 5 anak, suka makan bakso dan pempek. Aktif di beberapa grup bisnis dan juga membina beberapa kelompok ngaji, suka berteman dengan siapa saja.

Related Posts

28 komentar

  1. Kemasannya imut tapi manfaatnya segudang nih yaa. Auto pengen nyoba serumnya 😀

    BalasHapus
  2. Duh samaan CTM aja kadang magernya luar biasa. Tapi setuju enggak bisa instan hasil dari perawatan wajah, mesti konsisten agar optimal. Juga perlu didukung dengan gaya hidup yang sehat yaa..
    Penasaran dengan serum pencerah wajah POND'S yang praktis tapi punya banyak manfaat ini

    BalasHapus
  3. Pastinya wajib banget utk merawat wajah secara paripurna.
    Supaya tetep sehat dan makin glowing!
    Mauuu bgt pakai produk ini

    BalasHapus
  4. betuls setuju mbak, kulit cantik itu butuh proses dan alhamdulillah sekarang aku lagi proses pemakaian pond's triple glow itu alhamdulillah minyak-minyak di wajah udah mulai berkurang sedikit

    BalasHapus
  5. insya Allah kalau rajin dan konsisten merawat kulit, jadi investasi masa depan kesehatan kulit. apalagi ngerawatnya pakai produk Ponds yang udah jelas bagus kualitasnya

    BalasHapus
  6. Asyik Pond's mengeluarkan serum mencerahkan. Senang ada brand yang bawa kata mencerahkan bukan memutihkan. Enak ya ada bungkus pouch kecil buat trial atau travelling

    BalasHapus
  7. Udah cobain serum Pond's daku Mbak. Rasanya kulit makin kenyal dan lembab, happy banget.

    BalasHapus
  8. Anakku sudah nyoba serum Triple Glow dari Pond's institute ini, dan hasilnya luar biasa... Harganya terjangkau lagi. Dan mudah didapat.... Oke punya deh pokoknya

    BalasHapus
  9. Kupikir CTM adalah obat alergi sekaligus obat tidur yang sering kuminum. Ternyata oh ternyata, sungguh ilmu baru buatku Mbak.

    Ponds keren ya aku suka banget sama Triple Glow Tri0le Wow

    BalasHapus
  10. Pertama kali kenal Ponds tuh pas SMA, pakai facial washnya. Bersyukur kemarin ketemu jg sama serum masknya inii hihi sempet pakai juga dan wowww sekali pakai aku ngerasain banget perbedaannya, apaalagi aman buat ibu hamil dan busui yah, pastinya jadi aman juga untuk kulit kita

    BalasHapus
  11. setuju dengam kalimat ini, serum yang baik bukan hanya bakal memberikan dampak mempercantik, tetapi juga menyehatkan kulit. Apalagi jika didukung dengan gaya hidup yang sehat, karena gaya hidup sehat juga sangat mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah. Soalnya di usia kita mah, bukan buat mencegah penuaan dini, tapi ngincer kulit sehatnya.

    BalasHapus
  12. Aku jadi pengen nyobain ponds serum, sudah dijual offline kah kak? Soalnya udah nyari belum ketemu

    BalasHapus
  13. Dengan harga 18.000-an, kulit jadi sehat, lembab, dan cerah alami. Gak rugi deh perawatan pake triple glow serum dari Pond's ini. Ekonomis dengan hasil yang sangat maksimal

    BalasHapus
  14. Aku juga lagi pakai ponds ini, suka sama wanginya yang healing banget.

    BalasHapus
  15. Sama mbak, aku juga sudah mencoba pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Emang enak buat merawat kulit

    BalasHapus
  16. ritual CTM ini yg sering bikin bapak-bapak males, pakai pond's triple glow tinggal sat set sat set

    BalasHapus
  17. Wahh skrg ponds ada serumnya ya. sdh paket lengkap dong

    BalasHapus
  18. Saya juga suka dengan rangkaian Pond's Triple Glow ini, beneran bikin kulit lebih lembap dan sehat. Bahkan jerawat saya ikut berkurang sejak pakai ini.

    BalasHapus
  19. Ini brang yg lagi booming dan cocok untuk semua orang deh ya buu

    BalasHapus
  20. Suka yah ka dengan produknya apalagi kemasannya yg mungil

    BalasHapus
  21. Serumnya kembaran nih, aku juga lagi pake. Enak jadi nambah percaya diri plus jadi sering elus wajah. Hehe

    BalasHapus
  22. Dulu akrab sama CTM, tapi yang buat obat tidur itu tuuhh....
    Udah tua jadi akrab sama CTM yang baru, jadi mulai sekin carean
    Biar tetap glowing...

    BalasHapus
  23. Serumnya mantap banget ya, Bund. bikin alus tur glowing manjah ya, Bun :D

    BalasHapus
  24. masker nya itu lho, berlimpah essence banget kan ya kak. bisa kepake sebadan tuh hehe

    BalasHapus
  25. Pake serum emang ngebantu banget bikin kulit sehat dan terawat ya Bu, apalagi pake serum dri ponds yg mudah didapat

    BalasHapus
  26. Produk skincare yang mudah diserap pori2 seperti serum ponds ini memang bagus karena dia bisa langsung meresap ke lapisan terdalam kulit dan bekerja untuk menyehatkan kulit wajah.

    BalasHapus
  27. betul gaya hidup sehat adaalah supoorting system utama agar kulit wajah kita terjaga ya .. godaan makanan instan tuh emang sangat menggiurkan, hiks. nah kehadiran ponds nih sangat membantu untuk memncarkan triple glow kulit kita ya

    BalasHapus
  28. Salam kenal mb rita, mb itu anaknya 5 mb rita? masyaAllah kagum sangat aku mb, salut dan kebayang banget perjuangannya pasti, sehat selalu mb dan keluarga. Btw, pond's ini aku suka banget sama harumnya wangi banget deh, masknya juga pas di mukaku, aman banget untuk kulit Indonesia produk Pond's dari dulu.

    BalasHapus

Posting Komentar