Cerita Apa Saja Tentang Kita

TOKO BUBUK MINUMAN TERDEKAT YANG LENGKAP, YUK KEPOIN !



  
Toko bubuk minuman terdekat sedang banyak dicari karena saat ini ada banyak gerai dan outlet yang bermunculan dan sudah banyak merasakan keuntungan menjalankan usaha minuman kekinian dengan menggunakan bubuk minuman dalam berbagai varian rasa. 

  
toko bubuk minuman terdekat
gambar freshwrinkpowder.com


Rasa taro, cappucino, thai tea, red velvet, aneka coklat, dan lain-lain, meskipun bahan utamanya saat di pakai menggunakan bahan yang sama akan tetapi dalam penyajiannya mempunyai beberapa perbedaan.

Cara penyajiannya termasuk mudah, simpel juga cepat. Hanya dengan menambahkan es batu ke dalam bubuk minuman yang ditempatkan pada cup plastik, lalu ditambah susu dan berbagai toping, sudah bisa membuat minuman yang segar dan lezat.

Dengan harga yang sangat bersahabat kita sudah bisa mencicipi minuman yang tidak hanya lezat namun juga manis gurih nikmat. Menggunakan bubuk minuman kiloan akan membuat harga dasar minuman kita lebih murah dibanding membeli kemasan sachet.

Mengenai keuntungan sudah bisa dilihat sekilas, pastinya menggunakan bubuk minuman kiloan akan memberikan keuntungan lebih banyak. Selain itu dari segi waktu serbuk instan ini juga tahan lama masa berlakunya sehingga tidak perlu khawatir jika bahan bubuk belum terjual habis masih bisa disimpan untuk dijual besok lagi.

Yang perlu diperhatikan adalah kita jangan sampai lalai untuk menjaga kebersihan dari bubuk minuman tersebut, jangan sampai terkena debu, kotoran, semut dan juga air. Apabila itu terjadi maka kemungkinan besar bubuk akan rusak dan brand dari bubuk kita akan jelek di mata konsumen. Kesalahan penyimpanan Juga bisa mengakibatkan bubuk akan lebih mudah basi dan tidak layak untuk di konsumsi atau di jual lagi.

Toko Bubuk Minuman Terdekat di Kota Semarang


Alamat dan nomor kontak toko bubuk minuman terdekat bisa dicek di bagian bawah tulisan

Macam Bubuk Yang Tersedia di Toko Bubuk Minuman Terdekat


Rasa Coklat


Variasi rasa coklat antara lain Choco Royal, Choco Caramel, Choco Tiramisu, Choco Hazelnut yang legit, Choco Taro, Choco Creamy, Choco Mint, juga Choco Cappucino. Selain itu masih ada varian Choco Kurma, Choco Banana, Choco Vanilla, Choco Coconut, Choco Coffee, Choco Cheese, Choco Red Velvet, Choco Green Tea, serta Choco Almond.

Rasa Buah


Rasa buah yang ada yaitu alpukat, jambu, anggur, dan melon. Selain itu juga ada rasa jeruk, blueberry, strawberry, mangga yang jadi favorit. Jangan lewatkan rasa blackcurrant yang segar, leci, durian, dan pisang.

Rasa Kopi


Cappuccino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffee Caramel, Durian Coffee, Creamy Coffee, Avocado Coffee, Choco Coffee.

Rasa Teh


Lemon Tea, Blackcurrant Tea, Lime Tea.

Rasa Lain


Rasa Tiramisu, Red Velvet, Blackforest, dan Hazelnut, Peppermint, Bubble Gum, Thai Tea, Caramello, Green Tea, atau Matcha, Teh Tarik, Milk Tea, Yoghurt,Taro, Vanilla Blue, Vanilla White, Almond.

Aneka Topping


Bubble Tapioca Pearl, Bubble Tapioca Pearl Rainbow, varian Popping Boba, Cincau Silky, Jelly Konyaku, Rainbow Jelly, rasa Coffee Jelly, Cincau Jelly, Cincau Silky.

Cream Powder


bubuk Cheese Cream

Baca juga 

Contoh Usaha Makanan Yang Bisa Dititipkan Di Warung


Mencari Toko Bubuk Minuman Terdekat yang Bagus


Untuk mendapatkan toko bubuk minuman terdekat yang bagus perlu diperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  • Pastikan Kebersihan Toko.


Karena yang akan kita beli adalah bahan makanan, maka kebersihan menjadi sesuatu yang wajib diperhatikan. Selain karena alasan higienitas juga karena bahan minuman bubuk sangat rentan terhadap lingkungan yang kurang bersih.

  • Varian Komplit


Semakin komplit varian rasanya, semakin cocok untuk menjadi tempat belanja. Karena kita tidak perlu bingung lagi ketika butuh varian rasa selain yang biasa dibeli.

  • Faktor Lokasi


Toko bubuk minuman terdekat dengan warung atau rumah kita tentu akan lebih menguntungkan secara jarak dan transportasi. Tapi jika ternyata selisih harganya cukup besar, tidak ada salahnya beli di toko yang agak jauh, asal setimpal dengan biaya transportasi yang dikeluarkan.

  • Faktor Harga


Tentu faktor harga ini semestinya masuk dalam pertimbangan ketika akan memilih toko bubuk minuman yang akan dipilih. Boleh juga coba searching di marketplace, biasanya ada juga yang menyediakan bubuk minuman dengan harga miring. Tapi jangan lupa perhatikan reviewnya sebelum membeli, dan coba beli dalam jumlah kecil dulu untuk memastikan kecocokannya.

Toko Bubuk Minuman Terdekat

1. Supplier Bubuk Minuman Semarang | FREZZO POWDER DRINK | Bubuk Cappucino Aneka Rasa


Jl. Raya Kauman No.156, Jagalan, Mranggen, Kec. Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59567

0895-4102-09946

2. Kedai Bubuk Semarang


Jl. Kauman Raya No.15, Palebon, Kec. Pedurungan, Semarang Selatan, Jawa Tengah 50246

Telp 0815-1100-1863

3. Bubuk Minuman Semarang


Jl. Gajah Raya, Sambirejo, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50166

Telp 0821-3666-1010

4. AGEN BUBUK MINUMAN KEKINIAN(IZZA)


Jl. Tlogoharjo, Sembungharjo, Kec. Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah 50116

Telp 0812-2610-9100

5. Hokky Powder Drink | Agen Bubuk Minuman Aneka Rasa

Jalan Ganesha III Terusan 18 RT5 RW7 Kel, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59316

Telp 0858-6054-6546

6. Distributor Bubuk Minuman Aneka Rasa Delichoco Powder Drink


Jl. Kyai H. Wahid Hasyim, Krajan, Panjunan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59316

Telp 0853-8581-1177


Itulah beberapa alamat dan nomor telepon toko bubuk minuman terdekat yang ada di sekitar Jawa Tengah. Semoga bermanfaat dan bisnisnya bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Untuk yang sedang akan memulai bisnis minuman kekinian, yuk mulai berburu info dari toko bubuk minuman terdekat di kotamu. Yuk, boleh sharing di komen ya kalau kamu sudah berani mulai bisnismu.

 


Cerita Rita | Tempat Cerita Apa Saja Tentang Kita
Seorang perempuan yang masih terus belajar jadi istri istri yang baik, ibu dari 5 anak, suka makan bakso dan pempek. Aktif di beberapa grup bisnis dan juga membina beberapa kelompok ngaji, suka berteman dengan siapa saja.

Related Posts

Posting Komentar