Cerita Apa Saja Tentang Kita

DICARI !!! CATERING DIET MURAH

   
Dicari!!! Catering Diet Murah
Mencari Pebisnis Catering Diet Murah

Kalau sudah ingat badan, jadi ngarep banget bisa nemu catering diet murah. Gimana bisa makan sehat tapi kantong tetap aman. Siapa yang mau antri di belakangku? Wkwk…

Kondisi Tubuh Wanita Memasuki Usia 40 an

Memasuki usia berkepala empat terasa banget badan butuh dibenahi. Makin mudah capek, mudah lupa. Duh, padahal kan belum tua-tua amat ya. Makanya jadi waspada nih, kudu ada yang dibenerin pola hidupku, mulai pola tidur, pola makan, dan banyak lagi sebelum terlambat.

Ternyata, seperti dilansir oleh hellosehat.com, memasuki usia 40 tahun ada beberapa perubahan yang cukup signifikan di tubuh seorang wanita. Minimal ada 8 perubahan secara fisik yang terjadi. Simak lengkapnya disini.

Mau nggak mau, suka nggak suka, akan mengalaminya. Yang beda, tingkat efeknya. Tubuh yang sehat efeknya diharapkan akan lebih ringan. Perubahan hormonal yang biasanya ditakutkan oleh perempuan, akan bisa dihadapi dengan lebih tenang.

Makan Sehat untuk Hidup Lebih Berkualitas

Badan sehat tak bisa lepas dari asupan yang didapatkan. Jadi ingat, kata almarhumah Ustadzah Yoyoh Yusroh, ketika beliau bilang respek dengan muslimah yang memilih makan gado-gado daripada bakso. Karena muslimah butuh fisik yang kuat dan tangguh, agar bisa melahirkan generasi yang kuat dan tangguh pula. Jadi pengen cubit pipi sendiri, yang lebih suka diajak ngunyah bakso daripada gado-gado, saat itu. Sekarang juga masih suka sih, hihi..

Kata dr.Taura, seorang dokter yang aktif membagi tips kesehatan melalui tulisan di blog, sehat itu dijaga, sakit itu dicegah. Bener banget kan. Karena mengobati itu biasanya lebih mahal daripada mencegah. Makan makanan yang sehat menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan mencegah datangnya penyakit.

Tren Hidup Sehat

Meningkatnya kesadaran akan makanan sehat, rupanya ditangkap dengan manis oleh beberapa pengusaha dengan membuat bisnis catering diet, sebutlah misalnya Merry Riana dengan Healthy M Kitchen-nya. Sering liat di sosial media iklannya wira wiri. Emang menarik sih menu-menunya. Enak, tapi kalorinya aman, dan yang penting tetap kenyang tanpa meninggalkan gizi.

Ada juga MyMeal Catering milik Ignatius Zaldy yang lebih konsen ke makanan organik.Dan banyak lagi lainnya. Mulai dari diet berbasis kalori, sampai diet khusus macam diet paleo yang menghindari nasi putih, banyak pilihan cateringnya.

Menanti Catering Diet Murah

  
Mencari Cuan dengan Bisnis Catering Diet
Peluang Cuan dengan Bisnis Catering Diet

Di satu sisi, menyenangkan sekali keberadaan catering diet ini karena memudahkan bagi siapapun yang butuh makanan sehat dan tetap lezat. Tapi disisi lain, masih sulit mencari catering diet yang bisa dijangkau banyak orang. Rata-rata, catering diet khusus seperti di atas mematok harga di atas 35 ribu per porsinya, alias sekali makan. Kalau dihitung untuk 3 kali makan seharinya, butuh minimal 105 ribu per orang. Bisa lebih untuk harga yang dibandrol 50 ribuan per porsi.

Bagi sebagian orang mungkin itu masih sangat terjangkau, Tidak masalah juga untuk yang mau berbisnis di kelas ini. Karena pangsanya ada. Secara logika, orang yang mulai sadar kesehatan biasanya orang dengan kemampuan ekonomi yang cukup mapan, maka masuk akal jika banyak catering diet membidik kalangan ini. Dengan produk berkualitas tinggi, orang di level ekonomi tinggi tidak sayang mengeluarkan uangnya demi kesehatan.

Namun jangan lupa, jika peminat di kalangan menengah pun tidak sedikit. Dan saat ini sepertinya belum ada yang menggarap di kelas ini. Bisakah, membuat menu dengan meal plan yang terukur dengan kisaran harga maksimum 30 ribu per porsi? Menjadi tantangan untuk Teman-Teman yang bergerak di bidang kuliner nih.

Gimana, siapa tertarik buka catering diet murah di sekitarmu?
Cerita Rita | Tempat Cerita Apa Saja Tentang Kita
Seorang perempuan yang masih terus belajar jadi istri istri yang baik, ibu dari 5 anak, suka makan bakso dan pempek. Aktif di beberapa grup bisnis dan juga membina beberapa kelompok ngaji, suka berteman dengan siapa saja.

Related Posts

37 komentar

  1. Yup benar banget MB... Apalagi dengan umur yang makin mendekati kepala 4. Kudu wajib banget nih konsumsi makanan yg terukur dan terarah. Hihi..

    Tapi balik lagi budget catering diet itu mihil banget. Kalau saya mah budgetnya bisa untuk makan kami sekeluarga berapa hari deh.Ups...

    BalasHapus
  2. Makasih mbak tips dan infonya

    BalasHapus
  3. Wah, aku yang umur belum 30 aja juga udah kerasa banget perubahan di badan. Dan emang, salah satu pemicu perubahan itu dari makanan. Seru banget sih kalau ada catering menu sehat dan enak gini

    BalasHapus
  4. auto kena cubit, k=dari kemarin masih wacana ingin pola makan sehat huhu

    BalasHapus
  5. Waah cucok ni. Saya menunu 40.hehehe

    BalasHapus
  6. Entahlaaah, mendengar kata diet rasanya malas, karena makan diatur-atur, tapi pengen sehat dan langsing, dasaaar akuuu..😅

    BalasHapus
  7. Benerr bgt sihh, catering diet ini bisa jadi inovasi peluang bisnis ke depannya 😀. Secara semakin banyak masyarakat yg aware dengan isu-isu kesehatan khususnya pola hidup sehat dewasa ini. Dan btw ini jg jadi reminder buat saya lho utk jaga pola makan dan hidup sehat, secara usia udah 30+ 😁. Thankyou informasinya mba Rita 😀

    BalasHapus
  8. wah sy nunggu ada yg buka catering sehat aja di kota domisili hi hi

    BalasHapus
  9. ide baguuuuus..! kalau ada catering diet dengan harga yang lebih ekonomis pasti bakal rame banget sih. apalagi emak-emak cem kita, udah terbantu ga harus ribet masak, menunya sehat pula. ah, jadi pengen cari di sekitar rumah nih. ada ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan, pengennya ada tuh yang bikin, kita nggak usah ribet nyiapinnya

      Hapus
  10. Kalau aku selama perjalanan hidup ini paling jauh dengan yang namanya kata diet, karena aku justru pengin gemuk. Hehehe. Tipe orang yg makan banyak tapi badan segitu-gitu aja...

    Tapi idenya menarik juga nih mba, diet sehat dengan harga yang murah. Soalnya aku juga mengikuti beberapa akun catering gitu di ig..harganya lumayan.

    BalasHapus
  11. Saya yang belum masuk kepala 3 juga pengen mbak nemu catering diet murah hehe

    Baca-baca tulisan ini jadi pengen juga buka catering diet hehe

    Terimakasih inspirasinya mbak

    BalasHapus
  12. Wah saya sudah tiga puluhan, nih, tetapi pola makan masih amburadul. Ditambah doyan makan mie baso dan seblak. 😓

    BalasHapus
  13. Saya siap ngantri di belakang Mba ni.. makan sehat memang hal penting yang selalu kita perhatikan untuk asupan gizi ya Mba, biar tetap fit dan energik di usia 40an. Keren Infonya

    BalasHapus
  14. Wah makjleb banget Bun, aku yang menuju kepala tiga dah terasa bedanya. Benar-benar wajib melakukan perubahan.

    Eh malah curhat

    BalasHapus
  15. Gimana kalau kita mulai bikin catering buat diri sendiri dan keluarga, menu sehat tapi murah. Nanti kalau rasa dan menunya udah bisa konsisten... Buka deh bisnis sendiri...
    Karena menunggu orang lain yang buka bisnis mungkin ntah kapan 🙈

    BalasHapus
  16. Saya pun menuju 40 dan ini alarm untuk berbenah diri dalam segala hal, termasuk dalam pola hidup, which is pola makan didalamnya

    BalasHapus
  17. Sehat itu dijaga, sakit itu dicegah... Premisnya pas banget ya

    BalasHapus
  18. Sekarang banyak banget catering diet. Sebenarnya tertarik tapi deg2an liat harganya ehehehe

    BalasHapus
  19. Ada peluang nih, ayo mbak rita sekalian wkwkwk ..
    Catatan nih, sehat harus dijaga, sakit harus dicegah. Sejauh ini persoalan makan belum pernah sampai ngitung2 kalorinya. Tapi menu kudu seimbang ..

    BalasHapus
  20. Emang peluang banget ya mbak. Sehat, bergizi, dan murah. Kombinasi yang ciamik. Ntar kalo udah bikin cabang kabari ya, mbak.hahaha

    Btw, makanan sehat ini gak harus berakhir mahal sebenernya. Indonesia kaya sama sumber makanan itu tanpa embel2 organik dsb. Idenya yang mahal itu. Wkwk

    BalasHapus
  21. Wah, bisnis sekarang semakin kreatif ya, bisa melihat peluang... Yang mager ngitung berapa kalori untuk asupan tubuh bisa pake banget nih dicoba ya mbak, mantaps 👍

    BalasHapus
  22. Kalau di desa minta buka tapi nggak ada peminatnya mbak. Tiap hari juga ketemunua sayur

    BalasHapus

Posting Komentar