Cerita Apa Saja Tentang Kita

Mau Sewa Villa di Semarang? Coba ini

  
  
sewa villa di semarang
menyewa kostum nonik Belanda di Harny's Garden Villa



Kalau kamu sedang bingung mencari sewa villa di Semarang, simak yuk perjalananku bersama teman-teman komunitas.

Alhamdulillah agenda yang sudah direncanakan sejak beberapa waktu lalu akhirnya bisa terlaksana. Dari yang awalnya pengen jalan agak jauh keluar Semarang, dengan beberapa pertimbangan diputuskan untuk main ke sekitar Semarang saja. Ternyata banyak juga alternatif menarik yang bisa dipilih di sekitar Semarang.

Mencari Lokasi yang Tepat


Menemukan villa ini entah dari mana, karena sudah ada tim yang bertugas mencari tempat menginap untuk ramai-ramai dengan keluarga. Kalau tidak salah saat itu mencari referensi di mesin pencari.

Saat melihat foto dan view yang nampak di artikel, langsung klik nih, cocok kayaknya buat kami. Nampak bersih, asri, dan juga ada beberapa aktivitas menarik yang bisa dilakukan disitu.

Harny’s Garden Villa


Harny's Garden Villa berlokasi di Boja di tengah-tengah hutan karet Desa Rowosari, malah nyelip di antara pemukiman penduduk juga. Villa ini selain memiliki tiga belas kamar tidur dan kamar mandi dalam, juga dilengkapi dengan kolam renang, restoran, ruang tamu dan ruang makan berkonsep terbuka. Ada dapurnya juga lho, jadi buat yang suka masak-masak cocok banget nih.

Konon lokasi villa ini dekat dengan kebun teh medini dan Gua Jepang. Sayang kemarin waktunya pendek jadi belum bisa menelusuri situasi sekitar villa lebih jauh.

Sewa Villa di Semarang yang Pantas Diperjuangkan


Ada beberapa hal yang menurutku villa ini worthed untuk diperjuangkan, antara lain :

Harga sewa terjangkau


Dengan kamar yang cantik dan cukup luas, plus kamar mandi dalam, harga satu malam 500 ribu tidak berlebihan.

Kolam renang


Kolam renang jadi pilihan saat mau membawa keluarga liburan, karena biasanya akan menjadi favorit anak-anak.

Dapur luas

  
sewa villa di semarang
area dapur yang bersih, luas, dan lengkap


Ini yang menjadi poin lebihnya villa ini. Tak hanya dapur yang luas dan bersih, namun juga dilengkapi dengan peralatan dapur yang cukup lengkap. Jadi, liburan kemarin lebih seru lagi karena bisa puas masak-masak disana.

Halaman rumput luas


Halaman berumput pendek menjadi arena main yang menyenangkan untuk anak-anak. Mereka bisa bebas berlarian, main bola, atau hanya sekedar duduk-duduk.

Sepeda kayuh


Tak hanya disediakan halaman rumput, namun tamu juga dibolehkan meminjam sepeda yang bisa dibawa untuk bersepeda di sekitar lokasi.

Kelinci dan ayam kate


Di area pinggir halaman rumput tersedia kandang-kandang kecil berisi ayam kate dan kelinci. Iiih, gemeess…

Ayunan dan perosotan


Kalau ini tidak boleh tidak ada ya kalau mau menyenangkan anak-anak.

Taman bunga


Di area ini banyak spot foto yang cantik dan unik. Dari bocah sampai yang tua suka semua ini.

Sewa Kostum Nonik Belanda


Jangan lewatkan untuk menyewa kostum nonik-nonik Belanda untuk melengkapi kenangan foto. Hanya dengan 10 ribu saja sudah bisa berpose cantik gini.

Menginap Puas Di Harny’s Garden Villa


Alhamdulillah, puas rasanya menginap satu malam di villa ini. Eh, sebenarnya belum puas sih, masih pengen nambah semalam lagi, apa daya waktu sudah tidak memungkinkan. Yang jelas, pulang dari villa masih terbayang keseruannya.

Nah, kalau kamu mau sewa villa di Semarang, bisa nih kau coba sewa villa Harny’s ini, dijamin liburanmu makin menyenangkan berada di tempat yang sejuk dengan fasilitas lengkap seperti ini.

Harny’s Garden Villa


Jl. Tulang Bawang, Teseh, Meteseh, Kec. Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51381, Indonesia

Map : https://goo.gl/maps/LXcSEJuqv63JV1Gu7

Cerita Rita | Tempat Cerita Apa Saja Tentang Kita
Seorang perempuan yang masih terus belajar jadi istri istri yang baik, ibu dari 5 anak, suka makan bakso dan pempek. Aktif di beberapa grup bisnis dan juga membina beberapa kelompok ngaji, suka berteman dengan siapa saja.

Related Posts

8 komentar

  1. Murah juga ya Bu sekelas Vila cuma 500 ribu lengkap dengan dapurnya. Jadi pengen main ke Semarang nie hihi

    BalasHapus
  2. Waah bisa jadi pilihan yang bagus niih yaa kalau berkunjung ke Semarang. Di shalawatin dulu aja laah ya, semoga bisa melangkahkan kaki ke semarang :)

    BalasHapus
  3. Waaaaah....nggak tahu dari dulu ya ini.
    Tapi pakai baju Noni Belanda? Mana mungkin cukuuuup... Hahaha

    BalasHapus
  4. Saya paling favorit deh stay di villa atau resort dengan konsep gardening yang nyaman... Banyak ruang terbuka yang membuat mata jadi sejuk dan no boring...
    Harny’s Garden Villa bisa dijadikan rujukan nih....

    BalasHapus

Posting Komentar